Contact Us

Name

Email *

Message *

Lyra Virna Tak Tampil Lagi Di Televisi, Ini Jawaban Mengagumkan Dari Sang Suami

Lyra Virna Tak Tampil Lagi Di Televisi, Ini Jawaban Mengagumkan Dari Sang Suami

Bagi penyuka sinetron beberapa tahun yang lalu tentu mengenal sosok artis bernama Lyra Virna. Wanita yang kini mantap berhijab tersebut telah diperistri oleh seorang artis dan juga presenter yakni Fadlan Muhammad.

Lyra Virna Tak Tampil Lagi Di Televisi, Ini Jawaban Mengagumkan Dari Sang Suami
Lyra Virna dan Fadlan (Kapanlagi.com)
Setelah menjalani hidup sebagai sepasang suami istri ternyata Lyra sudah jarang atau bahkan tidak tampil lagi di layar televisi. Namun sang suami sendiri tidak pernah melarang istrinya untuk berkarir di dunia hiburan. Hanya saja memang istrinya tersebut sudah tak ingin lagi berkarir di dunia yang membesarkan namanya.

Disebutkan oleh Fadlan bahwa ada beberapa tawaran untuk bermain bagi sang istri. Namun ia memilih untuk fokus mengurus anak di rumah.

“Ini peraturan bukan dari saya tapi dari Allah. Ini juga dia sendiri yang minta. Dulu pernah ada tawaran, cuma sekarang dia di rumah saja,” ucap Fadlan, seperti dikutip dari Dream, Selasa (7/2/2017)

Diungkapkannya bahwa seorang istri memang lebih baik tinggal di dalam rumah dikarenakan banyaknya hukum maupun larangan dibandingkan dengan laki-laki.

Meski menjadi imam keluarga dan yang mencari nafkah, Fadlan tetap meminta izin dahulu kepada sang istri setiap kali keluar rumah.

"Jadi saya pun kalau keluar dari rumah juga izin ke istri," ucap pria berusia 39 tahun ini.




JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top