Contact Us

Name

Email *

Message *

Ditemani Hujan, Kakek Pengayuh Becak Sholat di Emperan Toko

Ditemani Hujan, Kakek Pengayuh Becak Sholat di Emperan Toko

ebuah foto mengharukan datang dari netizen bernama Rizky Dwi Ratna Septinawati, Pasalnya pemilik akun Instagram, @erdhe_, baru-baru ini membuat pengguna media sosial terharu. ia mengupload foto seorang kakek tukang becak yang tengah sholat di emperan toko. Foto itu pun menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Ditemani Hujan, Kakek Pengayuh Becak Sholat di Emperan Toko


Sang kakek pengayuh becak yang belum diketahui namanya tersebut terlihat tetap menjalankan sholat meski saat itu kondisinya kurang memungkinkan. Kakek tersebut sholat ketika hujan mengguyur. Rizky pun menulis kisah mengenai pengayuh becak tersebut.

Rizky menceritakan, kakek pengayuh becak tersebut setiap malam tinggal di emperan Toko Anugerah yang terletak di Jalan Pemuda, Gedongan, Megansari, Mojokerto, Jawa Timur. Ketika toko itu buka, si kakek akan kembali menarik becak, mencari nafkah.

“Ketika toko anugerah tutup beliau langsung di sini tidur, makan, sholat dan lain-lain,” kata Rizky.

Kakek pengayuh becak ternyata bukan asli Mojokerto. Rizky kerap menjumpai si kakek lantaran toko tersebut berada tepat di depan sekolahnya, SMA 3 Mojokerto.

Unggahan di akun Instagram Rizky kembali diunggah oleh Tri Septian Indrianty di grup Facebook Ketimbang Ngemis Jakarta. Berbagai doa dan harapan pun tertuang di komentar para pengguna media sosial.

“Sehat terus ya kek, semoga Allah selalu menjaga, melindungi kakek, dan melancarkan rezeki kakek,” tulis pengguna Facebook, Isty Rachman.


JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top