Contact Us

Name

Email *

Message *

VIDEO: Beginilah Situasi Pencucian Ka'bah Setelah Insiden Percobaan Pembakaran

VIDEO: Beginilah Situasi Pencucian Ka'bah Setelah Insiden Percobaan Pembakaran

Insiden percobaan pembakaran oleh seorang pria di dekat Ka’bah pada malam Selasa (7/2/2017) waktu setempat telah menyedot perhatian masyarakat, terutama umat muslim di seluruh dunia. Tak hanya hendak membakar kiswah di salah satu sudut Ka’bah, namun pria itu juga hendak membakar dirinya sendiri dengan terlebih dahulu menumpahkan bensin ke baju ihramnya.

http://www.kabarmakkah.com/2017/02/video-beginilah-situasi-pencucian-kabah.html

Para jamaah yang saat itu melihat aksi orang tersebut kemudian berusaha mengamankannya dan polisi setempat pun membawanya guna dimintai keterangan.

Setelah kejadian yang cukup mengejutkan tersebut, pihak pengelola dua masjid suci kemudian memutuskan untuk melakukan pencucian yang dilakukan oleh para petugas Masjidil Haram sehari setelah insiden tersebut.

Pencucian itu pun diabadikan oleh para jamaah dan terlihat dalam video dua orang petugas pelayanan Masjid Suci sedang mengusapkan kain basah ke bagian bawah Ka’bah.

Diketahui bahwa pelaku merupakan seorang warga Saudi dan berusia 40 tahun. Petugas pengaman pun menduga bahwa pria yang hendak melakukan pembakaran tersebut mengalami gangguan kejiwaan.

Simak proses pencucian Ka’bah yang dilakukan setelah insiden percobaan pembakaran tersebut.





JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top