Contact Us

Name

Email *

Message *

Subhanallah Kisah Nyata Keajaiban Istighfar

Subhanallah Kisah Nyata Keajaiban Istighfar

Sebuah kisah nyata tentang keajaiban membaca istighfar yang diceritakan oleh seseorang yang tidak ingin diketahui identitasnya.

Kisah Nyata Keajaiban Istighfar


Seorang wanita bercerita : Suamiku meninggal dunia ketika aku berumur 30 tahun,aku memiliki 5 orang putra dan putri..

Setelah itu duniaku menjadi gelap, Aku selalu menangis sampai air mataku kering dan selalu menyesali nasibku..

Aku menjadi orang yang berputus asa, aku selalu dilanda kesedihan, dan juga kegundahan dalam hidup..

Putra –putriku masih kecil dan kami sama sekali tidak memiliki pendapatan yang memadai untuk hidup..

Jalan yang saya tempuh adalah selalu menjual belikan peninggalan sedikit yang sempat diwariskan oleh bapak anak – anak kami..

Suatu ketika aku masuk kamar untuk mendengarkan al Qur'an dari radio..

Ada seorang syaikh bertutur : Barangsiapa memperbanyak istighfar, maka ALLAH akan menjadikan baginya jalan kesenangan dari setiap kesedihan, dan jalan keluar dari setiap kegelisahan..

Setelah itu aku memperbanyak istighfar, demikian juga anak–anak, aku perintahkan mereka untuk melakukan hal yang sama..

Hasilnya tidak lebih dari 6 bulan kami mendapatkan proyek untuk barang yang kami miliki dengan keuntungan uang yang berjuta – juta..

Anakku yang pertama menjadi pelajar yang paling unggul di daerah kami dan dapat menghafal Al-Qur'an dengan sempurna..

Karenanya dia mendapatkan berbagai beasiswa dan menjadi pusat perhatian..

Rumah kami dipenuhi dengan anugerah kebaikan..

Hidup kami menjadi lebih layak dan ALLAH telah memberikan kebaikan kepada putra–putriku..

Tak ada lagi kesedihan, kebingungan dan kegelisahan..

Sejak saat itu aku merasa telah menjadi wanita yang paling bahagia..

SubhanALLAH..

Barangsiapa memperbanyak istighfar, ALLAH akan menjadikannya dari setiap kesusahan ada jalan keluar, dan dari setiap kesempitan ada penyelesaian, serta menganugerahinya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka..

(HR. Ahmad dan Ibnu Majah)

Perbanyaklah memohon ampunan kepada ALLAH, agar anda mendapatkan kelapangan dan ketenangan hati, rizki yang halal, keturunan yang shalih dan pertolongan yang berlimpah disisi-NYA, Aamiin.


JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top