Contact Us

Name

Email *

Message *

Video Ribuan Orang Papua Masuk Islam Ini Bikin Netizen Merinding Dan Terharu

Video Ribuan Orang Papua Masuk Islam Ini Bikin Netizen Merinding Dan Terharu

Sangat menyentuh hati. Video ini membuat netizen merinding dan terharu. Bagaimana perasaan Anda sebagai orang Islam melihat ribuan orang Papua masuk Islam?

Dalam sebuah video yang diupload di laman Youtube ini terlihat ribuan orang Papua mengikrarkan dua kalimat syahadat. Dibimbing 'Ustadz Sabun' Fadhlan Garamatan, mereka mengikrarkan dua kalimat syahadat dalam bahasa Arab dan terjemahannya dalam bahasa Indonesia.

Video Ribuan Orang Papua Masuk Islam Ini Bikin Netizen Merinding Dan Terharu


Dalam video berdurasi 6 menit 52 detik dibawah ini juga menampilkan seorang kepala suku yang menyatakan diri masuk Islam dengan membaca dua kalimat syahadat. Ia juga membawa serta seluruh warganya untuk masuk Islam.

Di bagian tengah video, ada cuplikan bagaimana dakwah di Papua mengajarkan pada mereka untuk bersuci. Mereka yang tadinya cuma memakai koteka mulai diajari oleh ustadz Fadhlan untuk mandi, bersuci, menggunakan sabun dan memakai pakaian yang syar'i.

Pemandangan yang membikin netizen terharu ada di bagian akhir video. Terlihat puluhan orang Papua mengangkat kubah bersama-sama. Ternyata mereka sedang membangun masjid dan bergotong royong untuk mengangkat kubah tersebut guna menyelesaikan pembangunan masjid mereka.

Banyak pengguna Youtube yang merinding sekaligus terharu menyaksikan video ini.

“Semoga Allah memberikan kebahagiaan dunia dan akhirat kepada saudara-saudara Islamku yang berada di Papua dan di seluruh dunia,” tulis Febrina Damayanti.

“Subhanallah, semoga ini merupakan langkah awal agar saudara-saudara kita di papua memiliki kehidupan yang lebih madani, karena islam adalah rahmat untuk kita semua, saya berdoa dan percaya islam akan mengajarkan mereka menjadi manusia yang lebih baik dari pada sebelum-sebelumnya, semoga saudara-saudara di papua bsia menjadi manusia-manusia yang ikhsan. Aamiin.” Tulis Abdul Karim.

Berikut ini Video Ribuan Orang Papua Masuk Islam Yang Membuat Netizen Merinding Dan Terharu,





JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top